Selasa, 25 Juni 2013

PENGUMUMAN PEMBAYARAN SPP, PRAKTIKUM/OPF, P3B, POTMA dan HER-REGISTRASI MAHASISWA LAMA D-3 dan S-1 UIN SUSKA RIAU SEMESTER GANJIL T.A. 2013-2014



Assalamu'alaikum wr. wb..

silahkan dibaca dan dipahami :


Pekanbaru,   11  Juni 2013

PENGUMUMAN
Nomor : Un. 04/R/KU.00.1/            /2013
Tentang
PEMBAYARAN SPP, PRAKTIKUM/OPF, P3B, POTMA dan
HER-REGISTRASI
MAHASISWA LAMA D-3 dan S-1 UIN SUSKA RIAU
SEMESTER GANJIL T.A. 2013-2014

Rektor UIN Sultan Syarif Kasim Riau dengan ini mengumumkan kepada seluruh mahasiswa D-3, S-1 UIN Suska Riau  sebagai berikut :   

1.    Masa pembayaran SPP, Praktikum/OPF,  P3B(Bahasa)  dan  POTMA untuk Semester Ganjil  T.A. 2013-2014 di mulai tanggal 1 Juli s.d. 12 Juli 2013.

2.    Pembayaran SPP, Praktikum/OPF, P3B (Bahasa)  dan POTMA Semester Ganjil T.A. 2013-2014 dilaksanakan melalui sistem Host to Host (setor tunai atau melalui ATM) ke Bank yang telah di tentukan oleh universitas dengan menyebutkan atau menuliskan NIM masing-masing, sehingga tidak diperlukan lagi nomor rekening.

3.    Pembagian Bank sebagai berikut :
a.    Bagi mahasiswa nasabah PT. Bank BNI Syariah, pembayaran SPP secara setor tunai bisa dilakukan di seluruh teller PT. Bank BNI Syariah se Indonesia. (belum bisa melalui ATM)

Untuk kota pekanbaru, pembayaran bisa dilakukan di cabang :
1.    PT. Bank BNI Syariah Sudirman, Jln. Sudirman Depan Gramedia
2.    PT. Bank BNI Syariah Panam, (sekitar lampu merah Tabek Gadang)
3.    PT. Bank BNI Syariah UIN Suska Riau, Fakultas Pertanian dan Peternakan.

b.    Bagi mahasiswa nasabah PT. Bank  BRI Syariah, pembayaran SPP secara setor tunai bisa dilakukan di seluruh teller PT. Bank  BRI Syariah se Indonesia, atau pembayaran melalui ATM, bisa dilaksanakan di seluruh ATM BRI Syariah se Indonesia.

Untuk kota pekanbaru, pembayaran melalui setor tunai atau ATM bisa dilakukan di cabang :
1.    PT. Bank BRI Syariah , Jln. Nangka atau Tuanku Tambusai (Depan Global Bangunan).
2.    PT. Bank BRI Syariah UIN Suska Riau, Gedung PKM (Pusat Kegiatan Mahasiswa). Mesin ATM berada di Gedung PUSKOM lantai 1.

c.    Bagi mahasiswa Angkatan  2007, 2008, 2009,  pembayaran SPP Semester Ganjil t.a. 2013-2014 di PT. Bank Syariah Mandiri (BSM), pembayaran SPP secara setor tunai bisa dilakukan di seluruh teller PT. Bank Syariah Mandiri se Indonesia. (belum bisa melalui ATM).

Untuk kota pekanbaru, pembayaran bisa dilakukan di cabang :
1.    PT. Bank Syariah Mandiri Pekanbaru,  Jl. Jend. Sudirman, Pekanbaru
2.    PT. Bank Syariah Mandiri Harapan Raya, Jl. Imam Munandar, Pekanbaru
3.    PT. Bank Syariah Mandiri KCP Pekanbaru Sudirman, Jl. Jend. Sudirman Pekanbaru
4.    PT. Bank Syariah Mandiri PP. Pengadilan Agama Pekanbaru, Jl. Rawa Indah No. 1, Arifin Ahmad , Pekanbaru
5.    PT. Bank Syariah Mandiri PP. Pekanbaru UIR, Fakultas Ekonomi - Universitas Islam Riau Jl. Kaharudin Nasution,  Pekanbaru
6.    PT. Bank Syariah Mandiri Pekanbaru Nangka, Jl. Tuanku Tambusai/Nangka, Pekanbaru
7.    PT. Bank Syariah Mandiri KK RUMBAI, Jl. Sekolah Rumbai, Pekanbaru
8.    PT. Bank Syariah Mandiri Pekanbaru Panam, Jl. HR. Subrantas (Depan Ponpes Babussalam), Pekanbaru
9.    PT. Bank Syariah Mandiri  KCP Pekanbaru Riau, Jl. Riau, Pekanbaru.
 

4.    Pembayaran sebanyak kewajiban :
    (SPP +  Praktikum/OPF +  P3B (bahasa) 150,000  +    POTMA 30,000)           
   
5.    Bagi mahasiswa yang Alpa Studi pada semester sebelumnya harus membayar sejumlah kewajiban SPP, Praktikum/OPF Semester Ganjil ditambah dengan kewajiban  SPP dan Praktikum/OPF Semester yang dinyatakan Alpa Studi.

•    Misalnya    : Alpa Studi Semester II (pada Semester Genap t.a. 2012-2013) untuk bisa aktif dan dapat KRS di Semester III (Semester Ganjil ) maka harus membayar :
        kewajiban Semester Genap + Kewajiban Semester Ganjil

    tata cara membayar SPP bagi mahasiswa yang ALPA STUDI :
a.    Datang ke Bank yang telah ditentukan, bayar tagihan  semester II yang dinyatakan Alpa Studi

b.    Setelah transaksi sukses, segera hubungi Bagian  Akademik:
BpkPurwanto     no Hp  :  085355003687
(pelayanan selama hari dan jam kerja serta tidak melayani sms)

c.    Akan di lakukan up load data tagihan kewajiban semester III. Lakukan lagi pembayaran kewajiban selanjutnya.

6.    Mahasiswa yang membayar SPP melakukan Registrasi on_line pada tanggal 1 Agustus s.d. 31 Agustus 2013 di web site : simak.uin-suska.ac.id

7.    Pengambilan KRS On_line dilakukan mulai tanggal  9 September s.d. 21 September 2013 di web site : simak.uin-suska.ac.id

8.    Mahasiswa yang belum membayar sampai tanggal 12 juli 2013, diberikan kesempatan membayar untuk keterlambatan 1 minggu pertama dikenakan biaya denda 10% dari SPP,  pembayaran dilakukan pada tanggal 15 s.d. 19 Juli 2013.

9.    Mahasiswa yang belum membayar sampai tanggal 19 juli 2013, diberikan kesempatan untuk membayar keterlambatan dikenakan biaya denda 20% dari SPP,  pembayaran dilakukan pada tanggal 22 s.d. 26 Juli 2013.

10.    Bagi Mahasiswa yang tidak melakukan pembayaran SPP sampai pada tanggal 26 Juli 2013 dinyatakan sebagai Mahasiswa ALPA STUDI, dan tidak berhak mendapatkan pelayanan akademik pada Semester Ganjil T.A. 2013-2014.

11.    Seluruh mahasiswa semester III atau yang mendapat NIM 112XXXXXXXX atau 012xxxxxxx dikenakan biaya pembinaan Bahasa (P3B). Bagi mahasiswa transfer yang mendapat NIM 112XXXXXXXX dan sudah mengambil P3B harap mengkonfirmasikan ke Bagian Akademik sebelum membayar SPP dengan membawa bukti lulus bahasa.

12.    Mahasiswa semester V s.d. semester XIII yang belum lulus dan akan mengambil P3B(bahasa) harus mendaftarkan pengambilan bahasa ke Bagian Akademik (Bpk. Purwanto) sebelum membayar SPP.

13.    Bagi mahasiswa yang sedang menyelesaikan skripsi/tugas akhir dan belum mendapatkan SKL (Surat Keterangan Lulus) sampai pada hari Kamis tanggal 11 Juli 2013, wajib membayar SPP, Praktikum/OPF Semester Ganjil T.A. 2013-2014.

14.    Setiap mahasiswa harus mengambil KRS pada tanggal yang telah dijadwalkan, keterlambatan pengembalian KRS ke Fakultas akan dikenakan denda pemotongan SKS.

15.    Bagi mahasiswa yang akan mengambil masa langkau pada Semester Ganjil  T.A. 2013-2014 harus memasukkan surat permohonan masa langkau dari fakultas ke Rektor UIN Suska Riau c.q. Kepala Biro Administrasi Akademik dan Kemahasiswaan paling lambat tanggal  28 Juni 2013.

16.    SEGERA LAKUKAN PEMBAYARAN UNTUK MENGHINDARI ANTRIAN PANJANG PADA AKHIR MASA PEMBAYARAN.

Demikianlah pengumuman ini dibuat untuk dilaksanakan.

Rektor           



Prof. Dr. H. M. Nazir
NIP 19531121 198003 1 007

Tembusan :
1.    Yth. Wakil Rektor bidang __________________________;
2.    Yth. Dekan , WD I, WD II, dan WD III Fakultas __________________________;
3.    Yth. Direktur Lembaga Bahasa;
4.    Yth. Kepala Biro AUPK ,AAKK;
5.    Yth. Ketua Jurusan  ___________________________ Fak._________________    ;
6.    Yth. Kepala Bagian Fak/Bag. _________________________________;
7.    Yth. Kasubag Akademik Fak/Bag. ____________________________;
8.    Yth. Ketua DEMA,
UIN Suska Riau.
9.    Yth. Pimpinan PT. Bank BRI Syariah cabang Pekanbaru;
10.    Yth. Pimpinan PT. Bank BNI Syariah cabang Pekanbaru;
11.    Yth. Pimpinan PT. Bank Syariah Mandiri cabang Pekanbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar